Bertugas Pengamanan Lebaran, Anggota Brimob Tewas Terlindas Kereta Api

Stasiun Kiaracondong
BANDUNG, JO- Malang benar nasib anggota Brimob Polda Jawa Barat (Jabar) dari Kompi Cikeruh, Kabupaten Sumedang, Jabar ini. Saat hendak menunaikan tugasnya melakukan pengamanan Hari Raya Idul Fitri di Stasiun KA Kiaracondong, dia pun tewas terlindas kereta api.

Informasi yang dihimpun Selasa (22/7), peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 12.10 WIB. Saat itu, Bripda Oki Agusta, anggota Brimob itu, berangkat dari Stasiun Cicalengka menuju tempatnya bertugas di Stasiun Kiaracondong dengan menaiki KA Patas.

Menurut Kepala Humas Daop 2 Bandung Zunerfin, setibanya di Stasiun Kiaracondong korban meloncat saat kereta api yang ditumpanginya masih berjalan.

Malangnya, saat meloncat itu, baju seragam korban terkait pintu keluar, sehingga menyebabkan korban jatuh lalu terlindas kereta api yang masih berjalan.

Zunerfin menyebut, para petugas di stasiun dibantu para penumpang berusaha untuk menolong, dan membawanya ke ruang kesehatan, namun nyawa Bripka Oka Agusta tidak tertolong, dengan luka di bagian leher yang cukup parah. (jo-14)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.