Makam Ketua DPRD Karawang yang Juga Caleg DPR Terpilih Dibongkar

H Tono Bahtiar
JAKARTA, JO- Makam ketua DPRD Karawang H Tono Bahtiar,41, dibongkar, Kamis (31/7) hari ini. Pembongkaran makam caleg DPR RI terpilih dari PDI Perjuangan yang seharusnya akan dilantik pada Oktober 2014 nanti ini, dilakukan untuk mengungkap penyebab kematiannya.

Pembongkaran dilakukan tim identifikasi Polres Karawang bersama dokter forensik dari Mabes Polri, Jakarta dilakukan mulai pukul 14.00 WIB dan selesai pukul 16.00 WIB.

Pembongkaran ini dilakukan di Desa Tambak Sumur Kecamatan Tirtajaya, Karawang, setelah adanya desakan dari sejumlah elemen masyarakat, dan pihak keluarga Jito, begitu sapaan H Tono Bahtiar, sudah mengikhlaskannya, dengan alasan Jito bukan hanya milik keluarga tapi juga masyarakat.

H Tono Bahtiar ditemukan tewas di rumahnya di Desa Tambak Sumur Kecamatan Tirtajaya, Karawang, pada Minggu malam pukul 18.00 WIB, menjelang takbiran Hari Raya Idul Fitri.

Saat ditemukan, tubuh almarhum tergantung dengan tambang plastik merah yang terikat pada ayunan yang biasa digunakan mengayun bayi. Di lokasi itu juga ditemukan kursi yang diduga dipakai untuk naik untuk mengikatkan lehernya.

Dengan pembongkaran makam ini diharapkan teka-teki mengenai kematian pria ini bisa diungkap kebenarannya. (jo-15)



Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.