Kapolda: Bharada Rizky Dwi Wicaksono Orang Baik dan Ramah, Tak Punya Musuh

Bharada Rizky Dwi Wicaksono
JAKARTA, JO- Pihak keluarga Bharada Rizky Dwi Wicaksono, anggota Brimob Kelapa Dua, Depok yang tewas dikeroyok oleh belasan orang tak dikenal di dalam sebuah taksi, meminta kepada aparat kepolisian untuk mencari pelaku dan menghukum seberat-beratnya.

Permintaan itu disampaikan oleh orang tua korban Ny Ryana ketika berada di rumah duka Dusun Popohan, Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan kepada wartawan Selasa (1/7) malam. "Saya minta pihak kepolisian mengusut tuntas kasus ini dan menghukum berat pelakunya," kata Ny Ryana.

Sementara itu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dwi Prayitno mengatakan, Bharada Rizky Dwi Wicaksono merupakan orang baik dia dan ramah, dan tidak punya musuh. Saat kejadian itu, korban yang baru cuti dan hendak mudik ke Pasuruan, Jatim dan menaiki taksi dari Markas Brimob Kelapa Dua menuju Bandara Soekarno Hatta.

"Bharada Rizky Dwi Wicaksono orang baik dia tidak punya musuh. Kejadiannya sekitar Pukul 00.40 WIB di wilayah Jagakarsa. Taksi itu dicegat oleh 10 pria yang menggunakan 5 motor. Korban mengalami luka di bagian kepala dan punggung," kata Kapolda kepada wartawan.

Dikatakan, penyidik sendiri belum menyimpulkan pelakunya. Untuk sementara ini anggota sedang memeriksa keterangan saksi dari rekan seniornya yang memesan taksi untuk korban, serta HP korban yang ada kemungkinan beberapa pembicaraan di HP miliknya.

Seperti diberitakan, peristiwa itu berawal saat Bharada Ricky Dwi Wicaksono menumpang taksi dari Markas Brimob Kelapa dua menuju Bandara Soekarno Hatta. Dalam perjalanan, Taksi bernopol B 2614 BL, dengan nomor lambung 164, dihentikan oleh 10 pria menggunakan motor dan langsung membabi buta menyerang anggota Brimob ini dengan senjata tajam dan benda tumpul.

Setelah melakukan aksinya, para pelaku itu kemudian melarikan diri serta meninggalkan korban yang dalam kondisi sekarat luka pada bagian kepala dan punggung. Korban kemudian dibantu oleh pengemudi Taksi itu bernama Tohari dan anggota Marinir menuju ke Rumah sakit terdekat. Namun dalam perjalanan, korban nyawanya tidak dapat diselamatkan. (leman)


Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.