Wartawan Bela Waitress yang Dipukuli, Malah Wartawan Balik Dipukuli

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Tidak tega melihat seorang waitres pria yang bekerja di sebuah karaoke di Mall Detos, Depok, dipukuli, seorang wartawan memberikan pembelaan. Apesnya, si wartawan yang malah balik dipukuli seorang pengunjung karaoke ini.

Informasi yang diperoleh Jumat (13/6), kejadian ini sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Saat itu, wartawan bernama Rusy, 40, itu keluar dari room karaoke, dan menemukan seorang pria yang diketahui memiliki nama panggilan Monce,20, sedang memukuli seorang waitres pria bernama Selo,24, sampai babak belur.

Dari informasi yang diperoleh Monce marah karena tidak diperbolehkan sang waitres untuk memperpanjang waktu karaoke, dengan alasan sudah tengah malam. Melihat itu Rusdy mencoba membela Selo.

"Eh saya malah ganti dipukuli. Saya tidak terima ini," kata Rusdy yang kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polres Depok.

Anggota Polres Depok kemudian bergerak cepat memburu si pelaku yang diketahui bertempat tinggal di Beji. Sementara Selo dan manajernya bernama Dewa sudah dibawa ke Polres untuk dimintai keterangan.

Polisi sendiri belum berhasil menemukan Monce, karena saat diuber ke rumahnya, dia tidak ada di lokasi. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.