Puluhan Tenda "Goyang" Maksiat di Tubagus Angke Dibongkar Satpol PP

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Satpol PP Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat (Jakbar) membongkar puluhan tenda "goyang" yang dijadikan tempat maksiat para pelacur dan pria hidung belang di sepanjang Jalan Tubagus Angke, Kelurahan Wijayakusuma.

Operasi pembersihan itu dilakukan pada Selasa (10/6) dipimpin Kasatgaspol PP Kecamatan Grogol Petamburan Salmon Nadapdap. Pembongkaran itu dilakukan agar para pelacur tidak lagi menggunakannya sebagai tempat melakukan prostitusi.

Hanya saja razia ini belum berhasil menangkap PSK yang kerap buka praktik di sepanjang jalan itu. Masalahnya, kata Salmon, razia diduga sudah bocor dan para pelacur sudah lebih dulu melarikan diri dengan ojek motor.

Menurut Salmon, bukan hanya kali ini mereka melakukan razia yang sama. Dua hari sebelumnya juga razia digelar, namun tetap tidak dapat menangkap seorang pun pelacur.

Meski begitu Satpol PP, katanya, tidak akan menyerah. "Kami tidak akan berhenti, kami siap adu kuat dengan para pelacur ini sampai mereka tidak ada lagi di lokasi itu," kata Salmon. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.