PNS yang Tewas Ditabrak Kereta Bekerja di LAN, Isterinya di BNPB

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Pasangan suami isteri yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) ditabrak kereta api di perlintasan rel kereta api Jalan Administrasi Negara I, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus), Selasa (3/6) pagi.

Sang suami, Japendi Purba, 57, merupakan PNS di Lembaga Administrasi Negara (LAN) diketahui tewas, sementara isterinya, Tetty Saragih, 51, merupakan salah satu direktur di Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengalami luka parah. Tetty Saragih menjabat posisi Direktur Pemulihan dan Peningkatan Fisik di BNPB.

Pasangan suami-isteri ini sedang mengendarai mobil Toyota Kijang Innova nopol B 1795 RFJ ditabrak kereta api yang datang dari arah Palmerah. Akibat tabrakan itu, mobil terpental sekitar 5 meter dari lokasi awal, sementara sebelum kejadian palang pintu kereta api tidak berfungsi.

Menurut Kapolsek Tanah Abang AKBP Anom Setyadji di Jakarta, siang ini, pengemudi mobil Kijang Innova itu tewas di lokasi kejadian.

AKBP Anom Setyadji juga menyesalkan tidak berfungsinya palang pintu kereta, dan meminta agar palang pintu itu segera diperbaiki. (jo-7)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.