Perampok Pakai Clurit Gasak SPBU di Pasar Minggu, Ratusan Juta Raib

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Sebuah stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) yang berlokasi di Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel). Uang ratusan juta pun lenyap digondol perampok yang datang pakai motor dengan clurit.

Menurut informasi yang dihimpun Selasa (10/6), perampokan di SPBU nomor 3412511 itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB pada Senin (9/6), dan SPBU sedang dijaga dua orang yakni Rosyid,50; dan Muslimin,27.

Menurut keterangan Muslimin, saat itu dua orang bermotor Honda Blade langsung masuk ruangan kantor dan menawarkan untuk menukar uang. Dalam waktu tidak berapa lama pelaku mengeluarkan clurit dan mengancam benda tajam itu di leher Muslimin.

Si pelaku pun memaksanya untuk menyerahkan semua isi tempat penyimpanan uang, dan saat itu jumlahnya diketahui sebesar Rp130 juta.

Pihak Polsek Pasar Minggu sendiri sudah melakukan mengolah TKP, namun mengaku kesulitan karena CCTV di SPBU itu tidak aktif akibat rusak tiga tahun lalu.

"Kita masih melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan pihak polres," kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Adri Desas Furianto. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.