Truk Bermuatan Mobil Tabrak Halte Bus di Ujung Menteng

Truk bermuatan mobil tabrak halte bus, pagi ini.
JAKARTA,JO -Truk bermuatan mobil dengan nopol B9307 PH menabrak sebuah halte bus di Ujung Menteng, Jakarta Timur (Jaktim), Rabu (14/5). Akibat terjadinya tabrakan itu, arus lalu lintas sekitar lokasi menjadi padat.

Tabrakan terjadi tepatnya di dekat tempat uji KIR diperkirakan sekitar pukul 06.00 WIB dan hingga berita ini diturunkan masih dalam penanganan petugas.

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, menyebutkan kepadatan arus lalu-lintas akibat kecelakaan juga terjadi di Jalan Lebak Bulus I, Jakarta Selatan. Truk trailer B 9143 BEH terperosok ke dalam saluran air.

Kemudian sebuah truk terperosok saluran air juga terjadi di depan Lapangan Terbang Pondok Cabe membuat arus lalu-lintas sekitar lokasi padat. Sebuah bus yang mengalami pecah ban di Tol Kuningan arah Semanggi juga membuat kepadatan arus lalu lintas semakin mengular.

Sementara di KM 13 Tol Cibubur yang terdapat bottle neck membuat arus lalu lintas dari arah Cimanggis menuju Cibubur padat hingga tiga kilometer, atau mengular sampai KM 16. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.