Tergiur Motor, Teman Bermain Dicekik dan Mayatnya Dibuang

Ilustrasi
JAKARTA,JO - Identitas mayat yang dibuang oleh Bambang, 16, dan temannya S, adalah seorang remaja berusia 14 tahun yang dicekik kedua pelaku hingga tewas untuk mengambil motornya.

Korban berinisial In ini sehari-harinya memakai motornya untuk ke sekolah. Ia dicekik tersangka Bambang dan S, yang tidak lain adalah teman bermain korban.

"Pelaku tergiur motor yang dipakai korban. Kami masih memburu pelaku lain yang identitasnya sudah diketahui. Korban dan pelaku merupakan teman main,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara (Jakut) AKBP Daddy Hartadi, di Jakarta, Jumat (16/5).

Pembunuhan terjadi pada Rabu (14/5) malam, sekira pukul 23.30 WIB. In diketahui sempat pamit kepada orangtuanya hendak main ke rumah temannya di rumah mereka di wilayah Bekasi.

Karena tak curiga, orangtua In mengizinkan anaknya main ke rumah teman. Ternyata, In diajak Bm bersama S, ke kawasan Cilincing, Jakarta Utara, dengan alasan menikmati malam liburan hari Waisak yang jatuh pada Kamis (15/5).

Mereka melintasi kawasan Marunda terus ke Cilincing. Rupanya, Bm dan rekannya sudah merencanakan aksi jahat. Terbukti, di tengah perjalanan, In yang duduk di tengah secara tiba-tiba ditutupi jaket oleh pelaku. Setelah itu, korban langsung dicekik hingga tidak bernafas.

Setelah In tewas, pelaku bermaksud membuang jasad remaja ini ke semak-semak yang ada di pinggir Jalan Cilincing. Rupanya, perbuatan pelaku kepergok warga yang langsung menghakimi dan menangkapnya. Bm pun dihakimi hingga hingga babak belur, sementara rekannya S,lolos dengan membawa kabur motor milik korban. (jo-7)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.