Prabowo Subianto
JAKARTA, JO- Capres Prabowo Subianto di depan para profesor emeritus dan cendikiawan, hari ini, mengakui saat ini ada stigma di masyarakat bahwa dirinya galak. Mantan Panglima Komando Cadangan Strategis TNI AD ini pun membantahnya.

Menurut Prabowo, di Balai Kartini, Jakarta, Selasa (27/5), dirinya saat ini tidak galak. Dulu saat dia menjadi pemimpin pasukan tentara, memang ya, karena situasinya dia memiliki bawahan yang berwatak seperti harimau.

"Kalau pasukan tempur prajuritnya harimau semua, lalu komandannya kayak kambing, bagaimana? Tapi sekarang sudah pensiun sudah tidak galak lagi," kata Prabowo.

Prabowo mengaku sikap galak sudah tidak diperlukan lagi saat ini, karena di sampingnya banyak cendikiawan termasuk para ulama. "Jadi galak tidak diperlukan lagi," sambungnya.

Sementara itu, saat memberikan sambutan pada pembekalan caleg terpilih lintaspartai koalisi pendukungnya, Prabowo menyampaikan pujian kepada para Presiden RI yang pernah memimpin Indonesia. Menurut Prabowo, para presiden itu telah berjasa untuk membangun Indonesia sehingga menjadi bangsa yang besar. (jo-10)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.