Polisi Kejar Satu Lagi Pelaku Pembuang Mayat di KBT Cilincing

Ilustrasi
JAKARTA,JO - Petugas kepolisian dari Polsek Metro Cilincing kini masih memburu satu orang lagi pelaku pembuangan mayat di kawasan Kanal Banjir Timur (BKT) Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara (Jakut).

Sebelumnya, polisi sudah menangkap Bambang, 16, yang dipergoki warga membuang mayat itu, yang kemudian dikeroyok warga pada Rabu (14/5) lalu. Beruntung nyawa Bambang masih tertolong saat itu.

"Kita masih memburu satu pelaku lagi," kata Kapolsek Metro Cilincing Kompol Nachrowi, di Jakarta, Jumat (16/5).

Menurut Kapolsek, kejadian itu bermula saat Bambang bersama dengan temannya menggunakan sepeda motor berhenti di dekat lokasi pembuangan mayat, pada Rabu malam itu. Namun, aksi mereka rupanya dicurigai oleh beberapa warga setempat.

Kedua pelaku membonceng korban yang posisinya diletakkan di posisi tengah, dengan posisi kepalanya sengaja ditutupagar tidak dikenali siapapun saat dibawa ke lokasi pembuangan. Saat kedua pelaku menurunkan korban, beberapa saksi langsung menghampiri pelaku.

"Satu pelaku atas nama Bambang sempat dihakimi massa sebelum polisi datang. Sedangkan satu orang lagi kabur tanpa menggunakan motor," kata Nachrowi.

Setelah diidentifikasi petugas, korban yaang diperkirakan berusia 14 tahun itu tewas dengan luka jeratan di bagian leherya. "Menurut pengakuan pelaku, remaja laki-laki tersebut merupakan korban pencurian sepeda motor. Polisi sampai saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut dan memburu satu pelaku yang berhasil kabur," jelas Kapolsek. (leman)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.