Pengendara Motor Mio Tabrak Lobang, Jatuh dan Ditabrak Pajero Hingga Tewas

Ilustrasi
JAKARTA,JO - Seorang pengendara sepeda motor terjatuh dan ditabrak mobil Mitsubishi Pajero di jalur cepat Jalan Letjen Suprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (5/5) siang.

Korban adalah Ny Saflina,47, warga Jalan Cipinang Besar Selatan RT 03/8 Kelurahan Jatinegara, Jakarta Timur, tewas seketika dengan luka di bagian kepala. Kini jenazah wanita separuh baya itu dikirim petugas ke RSCM, sedangkan pengemudi mobil tersebut berhasil diamankan di kantor polisi.

Kanit Laka Polres Jakpus AKP Bremen,kepada wartawan mengatakan,sekitar pukul 11.50 WIB korban saat itu sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol B 3872 KJC, datang dari arah Senen menuju perempatan Senen, ketika itu ia mau memakai helm melintas di jalur cepat.

Wanita ini kemudian jatuh setelah menabrak lobang yang ada di TKP tepatnya di seberang gedung Askes. Saat wanita ini terjatuh,tiba tiba dari arah belakang melaju mobil Mitsubhisi Pajero B 1264 SJB, yang dikemudikan oleh Ali Muda Siregar,50, dan tak pelak lagi wanita tersebut tertabrak hingga tewas seketika.

Jenazah wanita itu disidik lalu dikirim ke rumah sakit, sedangkan Ali Muda Siregar, masih diamankan di kantor Satlantas Polres Jakpus bersama mobil yang menabrak korban.(jo-9/leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.