Pelakunya Tetangga, Pelajar Kelas 2 SD Diperkosa dan Dimasukkan ke Karung

Ilustrasi
LAMPUNG, JO- Tindakan remaja ini memang bejat. Jupiyanto, 20, tega memerkosa dan membunuh bocah siswi kelas 2 SD, berinisial Y, 8, dimasukkan ke dalam karung, dan dibuang ke kebun di Pekon Sumberejo, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Terkuaknya aksi kejam Jupiyanto, setelah pada Senin (26/5) pagi, warga bernama Dipto menemukan karung berisi manusia di areal kebunnya. Dengan terkaget-kaget, Dipto pun melaporkan temuan itu ke keluarganya yang kemudian meneruskannya ke polisi.

Dari penelusuran cepat yang dilakukan polisi, akhirnya diketahui pelakunya adalah Jupiyanto, pria yang masih belum menikah ini, yang tidak lain adalah tetangga korban. Pria ini berhasil ditangkap pada hari yang sama penemuan mayat yakni pada Senin malam.

Seperti dijelaskan Kapolres Tanggamus AKBP Adri Efendi, nama Jupiyanto muncul setelah polisi memeriksa sejumlah saksi yang melihat korban. Saat ditemukan mayat siswi SD itu terlihat lebam-lebam, dan ada bekas kekerasan seksual.

"Dari pengakuan pelaku membunuh dan membuang untuk menghilangkan jejak," kata AKBP Adri Efendi.

Ayah korban, Aminurjaman kepada wartawan mengharapkan agar pelaku ini dihukum mati atas perbuatannya yang sangat kejam terjadap putrinya. "Saya tidak mengira tetangga yang ringan tangan ternyata bejat," sambungnya. (jo-29)

Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.