Pangarmabar Laksda TNI INGHN Ary Atmaja, SE melaksanakan entry briefing, hari ini. (foto:dispenarmabar)
JAKARTA, JO- Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda (Laksda) TNI INGN Ary Atmaja, SE melaksanakan entry briefing kepada segenap pejabat jajaran Koarmabar bertempat di Gedung R Soebiyakto, AAL, Bumimoro, Surabaya baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut Pangarmabar menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan kebijakan umum maupun kebijakan pembinaan yang harus dilaksanakan dan ditindaklanjuti segenap jajaran Koarmabar.

Dalam hal kebijakan umum, sebagai Kotama operasi Mabes TNI, Koarmabar dituntut untuk mampu menghadirkan kekuatan Sistem Senjata Armada Terpadu (SSAT) sesuai tuntutan tugas baik dalam operasi militer perang (OMP) maupun operasi militer selain perang (OMSP).

Di samping itu Koarmabar juga dituntut untuk memantapkan kapabilitas kekuatan agar mampu merespon setiap tantangan penugasan secara efektif dan efisien dihadapkan dengan keterbatasan dukungan anggaran yang tersedia. Sedangkan dalam hal kebijakan pembinaan, Pangarmabar menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan bidang intelijen, operasi dan latihan, personel, logistik, perencanaan dan anggaran, inspektorat serta bidang staf ahli.

Lebih dari itu Pangarmabar juga menghimbau agar segenap personel di jajaran Koarmabar selalu mengedepankan kerja keras, kerja cerdas, berkomitmen tinggi serta mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi. Bekerja dengan cepat, tepat serta tidak asal-asalan sangatlah diutamakan.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Kasarmabar Laksma TNI Dr. A Octavian, ST, MSc, DESD, Danguskamlabar Laksma TNI Harjo Susmoro,SSos, SH, MH, Dan Lantamal I Belawan Kolonel Laut (P) Pulung Prambudi, Dan Lantamal II Padang Laksma TNI I Nyoman Nesa, Dan Lantamal III Jakarta Laksma TNI Aguk Dwi Wahyu, WU, Dan Lantamal IV Tanjung Pinang Laksma TNI Agus Heryana, para Asisten, para Kadis, para Komandan Satuan, para Komandan Lanal serta pejabat terkait. (jo-17)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.