Transjakarta
JAKARTA, JO- Bus Transjakarta koridor I (Blok M-Kota), koridor III (Kalideres-Harmoni), dan koridor IX (Pinang Ranti-Pluit) akan beroperasi 24 jam mulai Juni 2014 ini.

Pemilihan ketiga koridor itu, menurut Kepala Unit Pelaksana (UP) Transjakarta Pargaulan Butarbutar, di Jakarta, Jumat (30/5), karena padatnya volume penumpang di ketiga koridor itu.

Selama ini tiga koridor ini dilayani bus Transjakarta sejak pukul 05.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Mulai 1 Juni 2014 ini, jam operasi bus di ketiga koridor atau rute itu 24 jam, dan tidak ada perubahan tarif.

Meski begitu, Pargaulan menyebut, meski beroperasi nonstop 24 jam, namun bus tidak akan berhenti di setiap halte, kecuali hanya halte tertentu yang dipilih berdekatand dengan pusat keramaian, seperti pusat perbelanjaan dan perkantoran.

Secara lengkap, halte yang disinggahi yakni:

Koridor I: Halte Blok M, Bunderan Senayan, Bendung Hilir, Karet, Dukuh Atas 1, Tosari, Sarinah, Harmoni, Mangga Besar dan Kota.

Koridor III: Halte Sumber Waras, Grogol 1, Grogol 2, Central Park, Jelambar, Indosiar, Jembatan Gantung, Jembatan Baru, Rawa Buaya, Pesakih dan Kalideres.

Koridor IX: Halte PGC 2, Cawang UKI, BNN, Cawang Ciliwung, Pancoran Tugu, Kuningan Barat, Jamsostek Gatot Subroto, Semanggi, Slipi Petamburan, Kemanggisan, RS Harapan Kita, Penjaringan dan Pluit. (jo-3)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.