Prabowo Subianto dan Joko Widodo
JAKARTA, JO- Insiden kecil terjadi saat Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yang merupakan capres Partai Gerindra mendaftar ke KPU, Jakarta, Selasa (20/5).

Ribuan pendukung pasangan ini berdesak-desakan saat memasuki lantai I Gedung KPU yang terletak di Jalan Imam Bonjo, Jakarta Pusat itu. Desak-desakan itu menyebabkan pintu kaca di lantai itu pecah dan seseorang pun terluka.

Tak disangka saat Prabowo juga ikut lewat di sana, bercak darah orang tadi terkena lengan Prabowo sehingga terlihat darah di sana.

Menurut Ketua Umum DPP Partai Gerindra Suhardi, Prabowo tidak terluka namun hanya kena darah orang lain yang terluka akibat pecahnya kaca itu.

"Hanya terkena darah orang lain," kata Suhardi.

Prabowo-Hatta menjadi pasangan kedua dan terakhir mendaftar ke KPU sebagai peserta pilpres. Prabowo-Hatta tiba di ruang pendaftaran yang berada di lantai dua Gedung KPU Pusat pukul 14.10 WIB.

Rombongan koalisi, yakni dari Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Golkar, dan Partai Bulan Bintang (PBB) kompak mengenakan kemeja polos putih dan berpeci hitam.

Turut hadir bersama Prabowo-Hatta adalah politisi senior PAN Amien Rais, Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketum PPP Suryadharma Ali, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dan Ketum PKS Anis Matta.

Anggota kepolisian pun tampak dikerahkan dengan jumlah yang cukup besar untuk mengamankan prosesi pendaftaran ini.(jo-10)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

1 komentar:

  1. orang tua jaman dulu embah simbah bilang le jika ada orang mempunyai mimpi ojo keno getih klambi mu: itu mengadung pengertian suatu alamat niat buruk dalam hati selama ini akan terbongkar dan diketahui ,dan berakibat suatu persengketaan yang tak mungkin untuk dielakan lagi . Jikalah demikaian sebaik baiknya berinsaflah sebelum terlambat dan jujurlah ihklas menjalani hidup untuk kebagian....pecaya boleh dak tidak apa cuma kalau dalam ISLAM jika baju terkena darah sama dengan terkena najis harus dicuci dibersihkan disiram dengan air .

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.