Kapolsek Cibeber Cilegon Kena Tinju Saat Razia di Hotel

Ilustrasi
SERANG, JO- Kapolsek Cibeber, Kota Cilegon, Riki Purnama ditinju seorang pengunjung tempat hiburan malam saat sedang melakukan razia di salah satu hotel, di kawasan Cilegon, Minggu (18/5) dinihari.

Akibat pukulan tersebut, sang kapolsek yang mengenakan pakaian preman menderita luka memar di bagian wajah. Meski seorang pria yang diduga jadi provokator pemukulan itu, namun pelaku berhasil melarikan diri saat petugas gabungan Polsek Cibeber bersama Polres Cilegon melerainya.

Informasi yang dihimpun, sekira pukul 00.05 WIB, puluhan polisi mendatangi Diskotek ‘D’ untuk memantau pelaksanaan jam operasi hiburan malam. Sesuai kesepakatan bersama, mereka hanya boleh beroperasi hingga pukul 00.00 WIB.

Petugas pun merangsek masuk dan meminta pengunjung untuk pulang lantaran waktu sudah menunjukkan pukul 00.00 lebih. Para pengunjung kemudian bergegas keluar ruangan diskotek tersebut.

Saat itulah, salah seorang pengunjung bertemu dengan AKP Riki Purnama yang berada di pintu keluar. Entah mengapa antara pelaku dengan kapolsek terjadi cekcok mulut.

Tanpa diduga, pelaku langsung menghajar perwira pertama polisi tersebut. Mendapat serangan mendadak, korban tak bisa menghindar dan mengenai di wajah hingga lebam. (jo-13)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.