Gerindra dan Partai Koalisi Butuh Kerja Keras, Prabowo: Saya Bukan Superman

Prabowo Subianto
JAKARTA, JO- Capres Prabowo Subianto meminta semua unsur Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersama Gerindra dan Partai Amanat Nasional(PAN) menyiapkan langkah memenangkan dalam kompetisi di Pilpres 2014.

Menurut Prabowo, jika tidak ada kesungguhan dan kerja keras dari mesin partai pendukungnya, tidak akan mungkin ada kemenangan pada Pilpres 2014 nanti. Apalagi dari survei, elektabilitas Jokowi masih melampaui nama capres lainnya.

Di hadapan para petinggi dan kader PPP di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus), Prabowo menegaskan dirinya tidak akan bisa bekerja sendirian, dan dirinya bukanlah Superman.

"Saya orang biasa, saya tidak sanggup bekerja sendiri, butuh bantuan, dan saya juga bukan Superman," ucapnya.

Pada bagian lain, Prabowo berjanji jika terpilih nanti akan mengajak generasi muda serta partai yang berkoalisi dengan Gerindra untuk sama-sama membangunan Indonesia, yang saat ini terlihat sangat memperihatinkan.

"Saya juga berharap semua putra terbaik bangsa baik dari partai maupun luar partai untuk bersiap dan bergabung membangun Indonesia lebih baik lagi," imbuhnya.(hw)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.