Danguspurlaarmabar Pimpin Sertijab Kas dan Asintel Guspurlaarmabar

Danguspurlaarmabar Kolonel Laut (P) Didik Setiyono memimpin serah terima jabatan Kepala Staf  Guspurlaarmabar
dan Asisten Intelijen Guspurlaarmabar di Gedung Nanggala, Mako Guspurlaarmabarbar, Gunung Sahari,
 Jakarta Pusat, baru-baru ini. (foto: dispenarmabar)
JAKARTA, JO- Komandan Gugus Tempur Laut Komanda Armada RI Kawasan Barat (Danguspurlaarmabar) Kolonel Laut (P) Didik Setiyono memimpin acara serah terima jabatan Kepala Staf Guspurlaarmabar dari Kolonel Laut (P) Dadi Hartanto kepada Kolonel Laut (P) Rahmat Eko Rahardjo dan Asisten Intelijen Guspurlaarmabar Kolonel Laut (T) Andy Kriswanto kepada Letkol Laut (KH) Asep Wawan di Gedung Nanggala, Mako Guspurlabar, Gunung Sahari Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Danguspurlaarmabar dalam amanatnya antara lain mengatakan pada dasarnya serah terima jabatan dalam organisasi TNI AL merupakan hal yang wajar dan sebagai konsekuensi logis dari tuntutan kebutuhan dinamisasi organisasi sekaligus merupakan momentum formal yang dilaksanakan untuk memenuhi berbagai kepentingan yang bersifat strategis.

Dalam siaran pers Dispen Koarmabar di Jakarta, Jumat (9/5), Danguspurlaarmabar mengharapkan dengan serah terima jabatan ini diharapkan dapat tercipta penyegaran dalam organisasi dan akan muncul ide yang baru serta terciptanya terobosan-terobosan dalam pelaksanaan tugas yang diemban, sehingga bisa menghasilkan kinerja yang lebih optimal.

Mengakhiri amanatnya, Danguspurlaarmabar mengatakan bahwa serah terima jabatan juga merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pemimpin TNI AL yang diberikan kepada pejabat yang bersangkutan dalam rangka mengembangkan kreativitas dan kemampuan konseptual sebagai upaya pembinaan personel.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain para Asisten Pangarmabar, dan para Kepala Dinas (Kadis) jajaran Armabar. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.