Bocah yang Terjun dari Apartemen Laguna: Ibu Sama Ayah Lebih Sayang Adik Kecil

Apartemen Laguna, Pluit, Penjaringan, Jakut.
JAKARTA, JO- Valentino, 6, bocah yang nekat melompat dari lantai 19 Apartemen Laguna, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut) mengungkapkan kecemburuannya terhadap adik kecilnya yang sepertinya lebih disayang kedua orang tuanya.

Pengakuan itu diutarakan kembali sang ibu, Eva, setelah mengetahui anaknya itu memilih melompat dari ketinggian sehingga tewas mengenaskan sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis (1/5), setelah sebelumnya dia melarang Valentino untuk menonton film Spiderman 2.

"Valentino bilang ayah dan ibu sudah tidak sayang sama dia, karena semua apa-apa sama adik kecil," kata sang ibu.

Adik kecil yang dicemburui Valentino masih berusia satu bulan. Kalimat itu diucapkan Valentino usai dimandikan sang ibu. "Kalau semua apa-apa adik kecil, mending saya loncat-loncat kayak Spiderman," sambung Valentino siang itu.

Entah kenapa saat meninggalkan Valentino di dalam kamar dan bermaksud untuk memberikan makan si kecil satu lagi, pintu kamar ternyata sudah dikunci dari dalam. Si ibu pun sempat berteriak-teriak supaya Valentino membukakan pintu. Tak juga dibuka, Eva kemudian memanggil teknisi apartemen untuk membukakan pintu itu.

Tapi alangkah kagetnya Eva ketika mengetahui Valentino sudah benar-benar melompat dan jatuh dari lantai 19.

Pihak Polda Metro Jaya sendiri masih terus memeriksa saksi-saksi termasuk kedua orang tua Valentino. Korban dibawa ke RS Pluit, Jakarta Utara, dan dikirim ke RSCM untuk diotopsi. (jo-7)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.