Berdesak Melihat Jokowi, Pelajar Nyaris Celaka Tertimpa Tangga Karatan

Jokowi saat mengunjungi Pasar Jembatan Dua, kemarin.
JAKARTA, JO- Kunjungan Gubernur DKI Jakarta ke Pasar Jembatan Dua, Tambora, Jakarta Barat (Jakbar), nyaris menelan korban. Seorang pelajar SMP hampir tertimpa gagang pegangan jembatan berkarat yang terjatuh. Beruntung pelajar tersebut langsung menghindar.

Berdasarkan keterangan warga, pelajar yang ingin melihat Jokowi itu berdiri persis di bawah tangga.

"Banyak anak yang ingin melihat dan bersalaman, karena nggak kebagian tempat, kemudian mereka naik tangga yang sudah karatan. Begitu mereka naik, tiba-tiba terdengar suara hantaman keras. Ternyata pegangan tangga yang sudah karatan terjatuh, beruntung pelajar itu langsung menghindar, kayanya dia kaget, terus langsung pergi," jelas Wati, 40, warga Tambora Jakbar, Jumat (15/6).

Sementara, pasca kejadian jatuhnya gagang pegangan tangga yang kurang lebih memiliki panjang 11 meter, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta kepolisian melarang puluhan warga untuk menaiki tangga tersebut.

Saat ditanyai wartawan dan mencoba mengajak Jokowi untuk melihat kondisi jembatan tersebut. Jokowi langsung bergegas ke dalam mobil. "Sudah tahu, saya sudah dengar," ucapnya.

Kedatangan Jokowi ke Jakarta Barat untuk meresmikan pasar Jembatan Dua, Tambora. Bersama rombongan didampingi Walikota Jakarta Barat Anas Effendi, kemudian Jokowi meninggalkan pasar tersebut setelah melakukan peresmian.

Warga yang antusias ingin bersalaman dengan capres PDI-P ini, kemudian bergerumun saling berdesakan. Serta mengikuti iring-iringan mobil Jokowi. (leman)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.