Baru Sehari Bekerja Pembantu Merampok Majikan, Ditangkap di Terminal Kalideres

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Malangnya nasib keluarga Aswin Marang, 49, yang tinggal di Jalan Cempaka Putih Tengah, Jakarta Pusat (Jakpus) ini. Baru sehari mempekerjakan Surtini, 43, sebagai pembantu rumah tangga (PRT), barang-barangnya pun dikuras wanita asal Lampung ini

Informasi yang dihimpun JakartaObserver.com, siang ini, sang pembantu langsung melaksanakan niat jahatnya dengan masuk ke kamar majikannya yang sedang pergi, dan mencongkel lemari. Handphone BlackBerry dan emas seberat sekitar 25 gram emas pun digondolnya dan kabur.

Beruntung, Polsek Cempaka Putih, Jakpus bertindak cepat. Wanita ini pun berhasil ditangkap pada Selasa (27/5) sekitar pukul 21.00 WIB di Terminal Kalideres. Surtini saat itu sedang menunggu bus untuk kabur ke kampung halamannya.

Menurut Kapolsek Cempaka Putih Kompol Toriq,SH, MH, di Jakarta, siang ini, pihaknya langsung bergerak cepat begitu korban melapor ke polisi. "Pelaku kita tangkap saat mau kabur ke kampungnya di Lampung," begitu Kompol Toriq. (jo-7)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.