Danlantamal III Jakarta Laksma TNI Aguk Dwi Wahyu WU, SE memimpin apel khusus, hari ini. (foto: dispenlantamal iii)
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama (Laksma) TNI Aguk Dwi Wahyu WU, SE, memimpin apel khusus yang diikuti oleh seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Lantamal III Jakarta di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal III Jalan Gunung Sahari No 2 Jakarta Utara, Senin (26/5).

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal III Jakarta Laksma TNI Aguk Dwi Wahyu WU, SE menyampaikan beberapa informasi dan arahan diantaranya hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan program kerja yang dilaksanakan Lantamal III Jakarta dan pelaksanaan program kerja yang akan datang.

Lebih lanjut Danlantamal III Jakarta mengharapkan kepada seluruh personel jajaran Lantamal III untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya dalam menghadapi dan melaksanakan tugas-tugas ke depan.

Selanjutnya, Danlantamal III Jakarta juga memberikan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Lantamal III antara lain, peningkatan upaya pembinaan personel jajaran Lantamal III sehingga tetap bersemangat dalam setiap melaksanakan berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat. Selain itu pentingnya upaya meningkatkan displin setiap prajurit dan PNS Lantamal III dalam pengabdian, dedikasi dan loyalitas melalui prestasi kinerja dimasing-masing bagian untuk kemajuan Lantamal III.

Danlantamal III kembali menegaskan kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal III untuk menjaga netralitas TNI dalam rangka Pemilihan Presiden Republik Indonesia tahun 2014. (jo-17)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.