Suryadharma Ali: Kepribadian Kuat, Prabowo Pantas Memimpin Indonesia

Prabowo Subianto
JAKARTA, JO- Prabowo Subianto dimata Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali merupakan sosok yang memiliki kepribadian kuat dan nasionalisme yang tidak diragukan. Menurutnya, Prabowo pantas memimpin Indonesia ke depan.

Penilaian itu disampaikan Suryadharma Ali di Jakarta, Kamis (17/4). "Dia punya kepribadian kuat, nasionalisme tidak diragukan, dan kemampuannya bisa diandalkan. Dia sosok yang pantas memimpin Indonesia ke depan," kata Suryadharma yang hari-hari terakhir ini mendapat kecaman dari internal partainya terkait kehadirannya dalam kampanye Partai Gerindra beberapa waktu lalu.

Untuk menunjukkan bagaimana kuatnya kepribadian Prabowo, Surya kemudian menyebut latar belakang Prabowo yang pernah menjadi Danjen Kopassus, Panglima Kostrad, yang memiliki pengalaman tempur. "Jadi sosok ini memiliki kepribadian kuat," ungkapnya.

Surya sendiri menyebut hari-hari terakhir ini dirinya ditawarkan konsep koalisi Poros Tengah yang terdiri dari partai-partai Islam. Dalam hal ini, Surya punya pandangan tersendiri dengan menyebut usulan itu kurang tepat.

Menurut Surya, gagasan itu disampaikan antara lain Rhoma Irama, yang disebut-sebut capres dari PKB, kepada dirinya dalam pertemuan beberapa hari lalu. "Usulan itu kurang tepat. Alangkah baiknya kalau dilakukan kerja sama bukan semata-mata poros tengah partai Islam, tapi juga keikutsertaan partai lainnya sangat penting. Misalnya, partai Islam plus Gerindra, Demokrat, Golkar, kan bagus," sambung Surya. (jo-10)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.