Satu Pelaku Pembunuh Juragan Bakso Kabur dengan Melompat dari Kereta Api

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Salah seorang pelaku pembunuhan Suwarno, juragan bakso yang jasadnya disembunyikan di dalam freezer (lemari pendingin) di Jalan Bhayangkara, Serpong Utara, Tangerang, kabur dari kejaran petugas dengan cara melompat dari kereta api saat menuju Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Pelaku itu adalah Rudi, rekan Riki yang sebelumnya sudah berhasil ditangkap di Stasiun KA di Ogan Komiiring Ilir (OKI) Timur, Sumsel. Keduanya diketahui melarikan diri dari Serpong menuju Lampung, dan dari Lampung naik kereta api menuju Palembang. Saat berada di OKI Timur, pelaku bernama Riki berhasil diringkus namun Rudi berhasil kabur.

"Rudi melarikan diri dengan melompat dari kereta api," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Rikwanto di Jakarta, Minggu (13/4), menambahkan polisi terus melakukan pencarian pelaku ini.

Jejak kedua pelaku ini diketahui setelah polisi memeriksa seorang saksi yang melihat kedua tersangka melarikan diri menggunakan motor Supra X milik korban. Setelah ditelusuri, petugas mengetahui keduanya bermaksud melarikan diri dengan kereta api dari Lampung.

Dari pengakuan sementara Riki, Suwarno dibunuh dengan menggunakan balok kayu yang dihantam ke kepala korban pada Jumat (11/4) malam. Setelah dipastikan tewas keduanya pun memasukkan jasad bosnya itu ke freezer. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.