Restoran Siap Saji Hello Chicken Disatroni Perampok

Ilustrasi
TANGERANG,JO- Sebuah restoran makanan cepat saji Hello Chicken disatroni perampok di kawasan Ruko Central Permata, Taman Royal 1, Jalan Permata Raya No9, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu(6/4).

Pelaku masuk ke sebuah ruko yang merangkap restoran itu saat restoran sudah tutup dengan menjebol pintu depan menggunakan sebuah linggis.

Diperkirakan dua orang pelaku masuk dan menyekap dua wanita pembantu Yanti dan Resti,17; Rahmawati,20; yang sedang berada di kamar belakang.

”'Kamu masuk kamar dan jangan berteriak', gertak pelaku sambil mengancam pakai golok kepada saya,"kata Yanti.

Kedua pembantu itu kemudian masuk kamar lalu dikunci dari luar oleh salah seorang pelaku. Usai itu keduanya kemudian keluar kamar setelah perampok tersebut pergi.

Pelaku diketahui mengacak-acak lemari tempat menyimpan uang dan perhiasan. Uang kontan dan perhiasan senilai Rp150 juta pun raib diambil perampok.

Kapolsek Tangerang Kompol Sukarna Jaya mengatakan, pelaku masuk ke restoran cepat saji sekitar 08.30WIB ketika pemililknya Yudi,40, sedang pergi ke gereja.

Restoran itu memang sudah tutup, tapi dijaga oleh Yanti dan Resti Rahmawati. “Pembantu digiring masuk kamar terus pelaku mengacak-acak lemari ,”jelas Kompol Sukarna.

Kapolsek menambahkan, pelaku diduga sebelum beraksi sudah mempelajari situasi Ruko tersebut terutama untuk menentukan waktu yang tepat.

“Ruko itu ada Satpam yang seharusnya berjaga, tapi kenapa bisa tak diketahui satpam,”jelas Sukarna Jaya.

Kapolsek menduga perampok berjumlah dua orang atau lebih. (Leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.