Diduga Penyakit tak Kunjung Sembuh, Ibu Rumah Tangga Tewas Gantung Diri

JAKARTA,JO- Seorang ibu rumah tangga tewas bunuh diri diduga lantaran penyakitnya tak kunjung sembuh.

Tumini, 31, ditemukan tewas gantung diri di Jalan Pejaten Barat III No 14, RT 16/08, Kelurahan Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (6/4) pagi.

Ibu ini gantung diri dengan sehelai kain stagen yang terikat di atas plafon kamarnya. Sementara Petugas dari Polsek Pasar Minggu dan Polres Jakarta Selatan yang dihubungi warga langsung datang serta melakukan identifikasi terhadap jenazah warga asal Sragen itu.

Kapolsek Metro Pasar Minggu Kompol Adri Desas Furianto kepada wartawan mengatakan, korban ditemukan tegantung oleh anaknya yang mengangis mencari ibunya. Melihat ibunya tergantung, bocah itu kemudian memanggil bapaknya yang sedang tidur.

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.korban bunuh diri diduga akibat penyakit yang dideritanya bekas luka usus buntu,” ucap Kapolsek.

Sementara itu,Nurali tetangganya mengatakan, Tumini dua hari yang lalau pernah mengeluh karena penyakitnya setelah dioperasi usus buntu tak kunjung sembuh. “Korban sempat mengeluh sakitnya,”katanya.

Jasad korban oleh petugas kemudian dikirim ke RSCM guna keperluan visum. (Jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.