Prabowo Hadiri Ulang Tahun Titiek Soeharto, Mungkinkah Bersatu Kembali?

Mbak Titiek
JAKARTA, JO- Siti Hediati Hariyadi (Mbak Titiek) berulang tahun ke-55 tanggal 14 April lalu, namun karena kesibukan baru dirayakan pada Minggu (20/4) malam. Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, yang tidak lain adalah mantan suami Mbak Titiek, hadir dalam acara yang berlangsung di kediaman Mbak Titiek di Jalan Teuku Umar, Jakarta.

Mbak Titiek yang merupakan puteri Presiden RI HM Soeharto pada Pemilu 2014 mencalonkan diri menjadi calon legislatif dari daerah pemilihan (dapil) DI Yogyakarta, dan berdasarkan hitung-hitungan sementara akan melangkah ke Senayan melalui Partai Golkar.

Menurut informasi yang diperoleh, Senin (21/4), Prabowo datang ke kediaman Mbak Titiek pada pukul 18.30 WIB, dan bersama-sama merayakan ulang tahun ibu dari anaknya Didiet Prabowo itu.

Waketum Gerindra Fadli Zon membenarkan kehadiran Prabowo pada acara ulang tahun Mbak Titiek itu. Menurutnya, hubungan Prabowo dengan Mbak Titiek memang sangat baik meskipun sudah tidak lagi suami isteri. Apalagi keduanya memang memiliki seorang putra buah dari perkawinan mereka.

Mungkinkah keduanya akan bersatu kembali? Sekaligus menyatukan Gerindra dan Partai Golkar dalam pencalonan Prabowo menjadi presiden? Terkait pertanyaan itu, Fadli Zon tidak bisa menjawab, dengan alasan hal itu adalah urusan privat keduanya. (jo-11)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.