Mayat dalam Karung Ternyata Vokalis Band

Ilustrasi
BANDUNG,JO - Salah seorang korban pembunuhan yang dimasukkan ke karung dan dibuang di kolong jembatan Caringin, Garut, Jabar ternyata vokalis band metal Devormity di Bandung.

Hal itu terungkap ketika teman korban, Vey, melihat mayat yang ada di RS Polri Satrika Asih pada Rabu (16/4) sore. Nama korban adalah Raziv Rizal Sidiq,21.

Menurut Vey, grup band dalam waktu dekat akan merilis album dengan Raziv Rizal sebagai vokalisnya. Vey sendiri gitaris. "Saya dan teman-teman sangat terpukul dengan peristiwa ini," kata Vey.

Masih kata Vey, pertemuan dengan korban terakhir 30 Maret saat manggung di Cimahi, Jawa Barat. Setelah itu tidak bertemu dan rencananya akan ngumpul bareng lagi untuk merilis album baru Indie.

Sementara itu, Kapolres Bandung AkBP Jamaluddin pembunuhan tiga orang yang dibuang di Cianjur dan Garut masih dalam penyelidilkan dan olah TKP.

Dikatakan sudah empat saksi dimintai keterangan, tiga tetangga korban dan ibu kandungnya Sri Anisa Kusmiati,44.
.
Pelaku lanjutnya selain membunuh tiga korban juga membawa kabur mobil Daihatsu Ayla. Mobil itu digunakan untuk membuang dua mayat di Cianjur, dan Garut. (Jo-12)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.