Demi Bantu Orang Tua, Dua Bocah Bersuara Merdu Mengamen Hingga Larut Malam

Putra dan Rafi, bocah 8 tahun mengamen di 7Eleven
Daan Mogot, Jakbar. (jo-6)
JAKARTA, JO- Dua bocah berusia 8 tahun, Putra dan Rafi, menghabiskan waktu malam hari dengan mengamen. Tapi suara merdu mereka membuat pengunjung 7Eleven (Sevel) Daan Mogot, Jakarta Barat (Jakbar) tidak susah merogoh kantongnya.

Kedua bocah ini bisa ditemui setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB mengamen dan menghibur pengunjung yang kongkow di Sevel Jalan Daan Mogot.

"Setiap hari kami mengamen di sini (Sevel), lumayan Oom, bisa dapat Rp30.000 untuk membantu orang tua dan jajan di sekolah," kata Putra di lokasi Rabu (16/4) malam.

Putra dan Rafi bertetangga di Kalideres, Jakbar. Itu sebabnya tidak sulit untuk janjian atau latihan nyanyi sebelum tampil di hadapan para pengunjung. Tapi kenapa harus malam hari? Bukankah itu mengganggu waktu belajar mereka?

Untuk pertanyaan itu, Putra punya jawaban tersendiri. "Enakan malam Oom ngamennya, soalnya pengunjung Sevel siangnya pada kerja dan datangnya malam hari. Jadi rezeki untuk kami juga datang malam hari," kata Putra.

Dari pantauan, para pengunjung memang tampak terhibur dengan suara dua bocah ini. Mereka tak segan-segan merogoh kantong untuk "membayar" pengamen cilik ini. (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.