Lomba Masak dan Peragaan Busana Warnai HUT Jalasenastri ke-68

Ketua DJAB Ny Eva Arief  Rudianto didampingi para pengurus
Jalasenastri Armada Barat meninjau pelaksanaan lomba masak
di Gedung OB Syaaf Markas Komando (Mako) Armada RI
 Kawasan Barat. (foto:dispen armabar)
JAKARTA, JO- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri ke-68, Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) mengadakan lomba masak dan peragaan busana antar cabang DJAB bertempat di Gedung OB Syaaf Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No 67 Jakarta Pusat (Jakpus), Senin (14/4).

Kegiatan lomba masak dan peragaan busana tersebut dibuka oleh Ketua DJAB Ny Eva Arief Rudianto dan didampingi oleh wakil ketua DJAB Ny Ammarulla Octavian serta dihadiri oleh para pengurus Jalasenastri Armada Barat.

Kegiatan lomba yang dilaksanakan meliputi memasak nasi goreng dan sandwich dengan kriteria penilaian diantaranya bahan dan peralatan, kebersihan proses memasak dan cara mengolah, rasa dan tekstur serta penyajian hidangan dalam waktu 1 jam yang diberikan oleh juri Executive Sous Chef Yudhi Dwi Guna dan Winta Adinata dari salah satu katering di Bekasi.

Sedangkan lomba peragaan busana meliputi busana etnik, nasional dan Indonesia dengan kriteria penilaian antara lain busana, penguasaan panggung dan aksesoris yang digunakan sesuai busana yang diperagakan dengan juri Ny Budi Jatmiko dan Drs Hj Dewi Arfiani Jusuf yang berprofesi sebagai pengajar kepribadian dan penulis buku panduan busana.

Pada saat pelaksanaan lomba memasak dan peragaan busana sedang berlangsung ditinjau oleh Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Barat (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Dr A Octavian, ST, M Sc, DESD.

Direncanakan para juara yang berhasil memenangkan kegiatan lomba masak dan lomba peragaan busana yang dilaksanakan di tingkat Jalasenastri Armada Barat akan diikutkan dalam lomba yang akan dilaksanakan di tingkat Jalasenastri Pusat yang akan datang dalam rangkaian kegiatan HUT Jalasenastri tahun 2014. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.