Kondisi Bayi yang Dibuang dengan Bekas Cakaran di Wajah Semakin Membaik

Bayi laki-laki yang dibuang dan ditemukan warga
Mangga Besar, Jakbar.
JAKARTA,JO - Kondisi bayi laki-laki mungil yang ditemukan oleh warga di sebuah gang yang berlokasi di Jalan Durian Dalam RT 04/03, Kelurahan Mangga Besar, Jakarta Barat (Jakbar), terlihat membaik.

Saat ditemukan, Selasa (22/4) dini hari, bayi yang dibuang orang tuanya itu, mengalami luka bekas cakaran di bagian wajah.

Kepala Puskesmas Kecamatan Taman Sari, Jakbar dr Herwin Meifendy mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Sudin Sosial terkait penemuan bayi dengan berat 3 200 atau 3,2 kilogram itu. Setelah perawatan bayi itu akan diserahkan kepada mereka.

"Kondisinya saat ini mulai membaik. Saat ini bayi tersebut ada di puskesmas,dan bayi itu perlu perawatan karena sebelumnya terdapat luka bekas cakar di bagian wajah," kata Herwin.

Bayi ini ditemukan warga di gang itu pada pukul 01.20 WIB. Saat ditemukan bayi itu dalam kondisi terluka di bagian wajah. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini kemudian oleh warga diserahkan ke Puskesmas Taman Sari sekitar pukul 02.00 WIB. Selanjutnya kasus ini ditangani aparat Polsek Metro Taman Sari Jakarta Barat guna penyelidikan lebih lanjut. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.