Kompor Gas Meledak, Satu Keluarga Terbakar di Jembatan Besi

Ilustrasi
JAKARTA,JO - Satu keluarga mengalami luka bakar serius akibat sebuah ledakan tabung gas di rumah mereka, di RT 06/08 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat (Jakbar).

Pemilik rumah yang sekaligus dijadikan warteg adalah Ahmad Yani, 42, dan istrinya, Ny Kasirah, 42,mengalami luka nakar serius. Sementara menantu mereka,Yana Tri Nuryanti, 20, mengalami luka bakar di kaki mendapat kini mereka mendapatkan perawatan di RSU Tarakan Jakarta Pusat.

Dari keterangan Yana di Jakarta, Jumat (11/4) mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (10/4) pukul 09.00 WIB. Sebuah ledakan keras yang bersumber dari tabung gas meledakan mengenai tabung melon hijau yang ada di warteg tempat tinggal mereka.

"Ibu sama bapak sedang di dapur, tiba tiba muncul kobaran api sampai ke ruang kamar akibat ledakan tabung gas itu," ujarnya.

Ahmad dan istrinya itu bergegas lari,namun api sudah mengepung mereka."Api menyambar setelah ibu menyalakan regulator kompor gas. Saya sempat menutup pintu, tapi serpihan kaca yang pecah mengenai kaki saya," katanya. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.