Ilustrasi
SERANG, JO- Karena kepepet masalah ekonomi, dua siswi SMU nekat menjadi wanita pekerja seks komersial (PSK) di wilayah Serang, Banten. Melalui temannya yag diketahui bernama Icha, siswi berinisial I dan M itu, dijual Rp550 ribu untuk sekali kencan. Polisi pun menangkap Icha dan dua siswi itu.

Tertangkapnya Icha dan dua siswi itu berawal dari anggota polisi yang menyamar memesan cewek ABG. Icha sama sekali tidak mengetahuinya sampai kemudian mereka digelandang ke Mapolres Serang, Senin (7/4).

Kepada petugas Icha mengatakan, dirinya baru pertama kali melakukan hal tersebut, karena iapun masih berstatus pelajar. Sementara mengenai gadis ABG yang masih berstatus pelajar SMU dan juga sebagai teman sekolahnya itu, menurut pengakuan Icha, ditawarkan ke pria hidung belang sebesar Rp550 ribu.

"Kesepakatan itu dibayar di sebuah hotel yang sudah dipesan. Sekali kencan,saya mengambil Rp 200 ribu dan sisanya diberikan kepada korban," ucapnya.

Kata Icha lagi, sebenarnya dirinya tak tega, namun lantaran kedua temannya terpepet masalah biaya sekolah, terpaksa ditawarkan kepada pria hidung belang di wilayah Serang.

Kapolres Serang AKBP Yudi Hermawan menjelaskan, terbongkarnya bisnis esek-esek yang melibatkan siswi sekolah itu berawal dari informasi masyarakat. "Karena itu anggota kita mulai melakukan penyelidikan dan berpura-pura sebagai pria hidung belang," kata Yudi kepada wartawan.

Kapolres menambahkan,petugas terus menelusuri hingga mendapatkan indetitas serta nomor kontak pelaku bisnis esek-esek itu,dan memancing Icha untuk menyediakan seorang perempuan yang biasa diajak kencan.

"Setelah pesanan itu dituruti Icha,anggota Buser langsung memesan hotel dan setibanya Icha dan temannya di hotel, anggota kita langsung menangkapnya," ujar Kapolres.(leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.