Begal Motor Brutal Tembaki Suami Isteri, Satu Tewas Satu Sekarat

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Aksi pencurian yang dilakukan begal motor makin brutal. Korbannya kali ini adalah pasangan suami isteri yang menyebabkan sang isteri tewas, sementara sang suami sekarat di rumah sakit.


Menurut informasi yang diperoleh Selasa (8/4), aksi begal motor ini terjadi di Kampung Rawaroko RT 07/01 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, pukul 03.30 WIB.

Korbannya adalah Veronika Sriani, 42, yang tewas terkena peluru di bagian leher; dan suaminya, Muksimin, 48, yang terserempet peluru di bagian leher yang kondisinya kritis di RS Elizabeth, Rawalumbu.

Menurut seorang warga, Makmun, 45, peristiwa penembakan itu terjadi ketika suami isteri curiga dengan suara berisik di depan rumah kontrakannya. Berusaha mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Muksimin kemudian bangun dan membuka pintu diikuti isterinya di belakang.

Ternyata betul sudah ada dua orang pelaku sedang berusaha mencuri sepeda motor. Mungkin kaget dengan munculnya si tuan rumah, seorang pelaku kemudian melepaskan tembakan.

"Tembakannya mengenai kaca lalu menyerempet ke leher Muksimin sebelum kemudian bersarang di leher Veronika," kata Makmun.

Aksi penembakan yang membuat ribut itu juga didengar Sutikno, 35, tetangga korban, namun pria ini tidak berani melawan karena pelaku mengacung-acungkan pistol, dan terlihat korban bersimbah darah. (jo-13)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.