Sekeluarga Korban Ledakan Tabung Gas, Bocah Kritis Dilarikan ke RSCM

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Dari enam korban ledakan tabung gas di Semper Tmur, Cilincing, Jakarta Utara (Jakut), satu diantaranya terpaksa dilarikan ke RSCM karena kondisinya kritis. Korban, Renayu, 1,5 tahun mengalami luka bakar serius di wajah, tangan dan kaki.


Sementara itu, lima lainnya yang merupakan ayah-ibu dan anak-anak itu, masih menjalani perawatan intensif di ICCU RSUD Koja, Jakut.

Ledakan tabunggas menimpa keluarga ini terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, saat mereka baru pulang dari rumah mertuanya di Komplek Arhanud, Cilincing. Pasangan suami istri Itok,38, dan Ngadiarti,35 serta empat anaknya Kholifatus,10; Al Fath,7; Ganesha,5; dan Renayu,1,5.

Kuatnya ledakan menyebabkan seisi rumah berantakan dan sebagian ruang terbakar, bahkan atap rumah yang terbuat dari asbes hancur.

Menurut informasi yang dihimpun, saat keluarga ini masuk rumah, sudah tercium bau gas yang sangat pekat. Ito kemudian memberitahu untuk jangan menyalakan listrik dan akan melakukan pengecekan ke dapur.

Namun anak korban yang paling bungsu, Renayu menyalakan kipas angina, sehingga percikannya menimbulkan ledakan. Hingga menyebabkan seluruh keluarga korban mengalami luka bakar serius.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Imam Tulus mengatakan belum bisa meminta keterangan para korban ini karena masih menjalani perawatan. (jo-7)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.