Satgas Overseas Training Cina 2014 Persiapan Ujian Terakhir Training

Komandan Satgas Overseas Training Cina 2014 Mayor Laut
(P) Ario Sasongko, SE, MPM (GSC) memberikan pengarahan
kepada personel Satgas sebelum pelaksanaan ujian terakhir
di ruang kelas Dao Han, Xi'an, China. (foto: dispen koarmabar)
JAKARTA, JO- Sebanyak 19 personel Satuan Tugas (Satgas) Overseas Training China 2014 yang berasal dari Komando Armada RI Kawasan Barat yang dipimpin Mayor Laut (P) Ario Sasongko, SE, MPM (GSC) akan melaksanakan ujian terakhir evaluasi pelaksanaan training senjata dan system sewaco, di Xi'an, China, Kamis (20/3).

Sebelum melaksanakan ujian terakhir, Mayor Laut (P) Ario Sasongko, SE, MPM (GSC), selaku Komandan Satgas Overseas Training China 2014 memberikan pengarahan serta evaluasi kegiatan kepada seluruh personel Satgas di ruang kelas Dao Han, Xi'an, China. Kegiatan ini merupakan kegiatan pembekalan menjelang ujian serta persiapan kepulangan seluruh personel satgas kembali ke tanah air.

Dalam kesempatan ini, Mayor Laut (P) Ario Sasongko yang sehari-harinya menjabat sebagai Komandan KRI Sultan Thaha Syaefudin -376 menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi, disiplin dan loyalitas yang telah ditunjukkan oleh seluruh personel Satgas di dalam melaksanakan tugasnya mengemban misi pelatihan dan training senjata serta navigasi di China, sehingga dapat menghantarkan Satgas Overseas Training 2014 melaksanakan tugas pokoknya dengan baik.

Komandan Satgas Overseas Training 2014 yang merupakan alumnus Armed Forces of Philippines Command and General Staff College ini, memberikan beberapa penekanan kepada seluruh anggota satgas diantaranya, untuk selalu memohon petunjuk dan bimbingan dari Allah SWT, tetap waspada di akhir pelaksanaan training, memahami dan melaksanakan tugas secara profesional, proporsional dan penuh tanggung jawab serta menjaga kekompakan, soliditas dan solidaritas terhadap pimpinan maupun anggota satgas lainnya. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.