Ilustrasi
JAKARTA, JO- Tembak-menembak terjadi antara anggota kepolisian dari Polsek Cempaka Putih dan Reskrim Polres Jakarta Pusat dengan tiga orang pelaku begal pencurian kendaraan bermotor di Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Jakpus).

Dalam baku tembak yang terjadi Selasa (25/3) dini hari sekitar pukul 02.50 WIB, para begal motor ini berhasil dilumpuhkan. Bersama mereka, Polisi menyita dua pucuk senjata api rakitan berikut sembilan peluru, satu unit sepeda motor Honda Beat B 3758 BID, satu set kunci letter T, satu kunci magnet, dan sebotol semprotan cairan kimia.

Informasi yang dihimpun, Selasa (25/3) menyebutkan, kejadian ini berawal dari Operasi Cipta Kondisi yang digelar dini hari pukul 01.00 WIB, dan pada pukul 02.50 WIB itu datang tiga pria yang mengendarai satu sepeda motor. Begitu tahu ada razia ketiganya langsung balik arah ke jalur cepat.

Sejumlah anggota mencoba untuk menghalangi tiga pria, namun dibalas dengan letusan senjata dari pria itu. Polisi kemudian mengejar sambil melepaskan tembakan dan meminta ketiganya menyerahkan diri. Tapi ketiganya tetap melawan dengan tembakan. Kontak tembak pun terjadi sekitar 10 menit.

Pelaku diketahui Misfan Ibrahim,25, asal Lampung, warga Jalan Cisangku Raya, Simpangan, Cikarang Utara, Bekasi; Badri,27, asal Lampung, alamat Desa Tanjung Komala, Pubian, Lampung Tengah; dan Jhoni,25, asal Lampung, alamat Desa Tanjung komala, Pubian, Lampung Tengah. (jo-7)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.