Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung
BANDUNG,JO - Seorang perempuan menyamar menjadi dokter melakukan penculikan bayi di RS Hasan Sadikin, Bandung. Polisi pun dengan segera mencari pelaku berdasarkan rekaman CCTV dan keterangan saksi-saksi.

Informasi yang diperoleh JakartaObserver.com, Kamis (27/3) menyebut, penculikan itu terjadi Selasa (25/3) sekitar pukul 19.30 WIB. Ketika itu seorang yang berpura-pura menjadi dokter dengan pakaian putihnya memasuki ruang Alamanda, kelas III di rumah sakit itu.

Di ruangan ini, sang dokter gadungan sempat memeriksa kondisi Lasmaria, ibu sang bayi. Entah kenapa setelah diperiksa, pelaku menyuruh Lasmaria mengganti pakaian di kamar mandi. Saat sang ibu di kamar mandi itulah, si pelaku menggendong bayi yang sudah diberi nama Valensia itu ke luar ruangan.

Suami Lasmaria,Toni saat akan menyelimuti bayinya terkejut ketika mengetahui bayinya sudah tidak ada di tempat tersebut.Toni kemudian melaporkan kepada pihak rumah sakit dan kepolisian.

Kapolrestabes Bandung Kombes Mashudi kepada wartawan mengatakan, petugas sudah memeriksa CCTV dan 12 saksi. Pencarian pun diperluas dengan bekerjasama Polda Jawa Barat.

"Pelaku diduga merupakan sindikat penculikan yang profesional. Kita masih terus memburu pelaku dengan bekerjasama Polda Jawa Barat," kata Kapolretabes. (jo-15)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.