Penyebab Tewasnya Sejoli Bukan Suami Isteri di Atas Kasur Masih Teka-teki

Ilustrasi
SITUBONDO,JO - Warga di sekitar Jalan Sucipto, Kelurahan Dawuhan, Situbondo, Sabtu (29/3), dibuat kaget setelah menemukan pasangan sejoli yang bukan suami isteri ditemukan tewas bersimbah darah di atas kasur di rumah Zaini.

Dua sejoli itu bernama Zaini, 37, dan Rosnawati, 30, ditemukan warga bernama Yudi yang sebelumnya sempat mendengar keduanya bertengkar di dalam rumah. Namun polisi belum bisa menyimpulkan apakah tewasnya kedua orang ini karena dibunuh orang ketiga, sama-sama bunuh diri atau yang lainnya.

Yang pasti saat ditemukan, keduanya situ tewas sama sama tertusuk senjata tajam. Hingga saat ini polisi masih terus melakukan oleh TKP.

Yudi sebelumnya merasa curiga karena sebelumnya Zaini dan Rosnawati sempat bertengkar dalam kondisi pintu terkunci. Pasangan sejoli yang diduga selingkuh itu kemudian tak terdengar lagi suaranya.
"Saya dengan Pak RT Sunarjo mendobrak jendela dan terkejut keduanya sudah jadi mayat dan bersimbah darah," kata Yudi.

Masih kata Yudi, isteri Zaini sebenarnya sudah 3 tahunan menjadi TKW di Malaysia. Dia menduga perempuan yang ada di dalam rumah itu adalah selingkuhan Zaini.

Sementara Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Sunarto kepada wartawan mengatakan, pihaknya masih belum bisa memastikan penyebab kematiannya.

"Kami masih terus melakukan penyelidikan dan olah TKP.Nanti saja masih akan dibawa jenazah keduanya ke rumah sakit untuk diperiksa," ucapnya.(jo-29)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.