Pengendara Grand Livina Kabur Setelah Menabrak, Eh Kepergok di RS Cinere

Korban tabrak lari (Ilustrasi)
JAKARTA, JO- Sepandai-pandai penabrak lari kabur akhirnya kepergok juga. Hal itulah yang dialami pengendara Grand Livina bernopol B 1346ZVA sebelumnya sempat melarikan diri, namun kemudian berhasil diamankan saat berobat di RS Cinere, Depok.

Seperti diberitakan JakartaObserver.com sebelumnya, pengemudi Grand Livina ini menabrak Wastori, 58, yang dalam posisi mendorong truk mogok di Jalan Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (23/3).

Seperti dijelaskan Kasat Lantas Jaksel AKBP Sutimin, tabrakan ini bermula dari truk bernopol E 9242 HB berhenti dalam kondisi mogok dari arah Cilandak menuju ke arah Blok M di jalur tengah. Merasa kasihan ada mobil mogok,korban bersama rekannya segera membantu dengan cara mendorongnya.

Tiba tiba muncul Grand Livina dengan kecepatan tinggi dari belakang dan langsung menabrak pendorong truk hingga tewas di lokasi kejadian.Truk mogok sebenarnya tidak menutup jalan,kendaraan masih bisa lewati sebelum terjadinya kecelakaan.

"Setelah ditelusuri Grand Livina itu berada di RS Cinere Depok ada dua orang di mobil tersebut,pengemudi Arfie Rausyarifikri usia 20 tahun warga Cinere dan satunya masih kita buru," kata Kasat Lantas. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.