Bus Transjakarta Mogok di Depan Samsat Daan Mogot

Transjakarta
JAKARTA,JO- Bus Transjakarta dengan nopol B 7469 IX kembali mogok di Jalan Daan Mogot dekat Samsat Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar). Akibatnya,bus Transjakarta lainnya tampak terlihat keluar dari jalur jalan bus tersebut, Senin (24/3) sekitar pukul 07.08 WIB.

Akibat mogoknya bus tersebut,banyak para penumpang yang ingin berangkat bekerja di pagi hari terpaksa mereka harus menunggu kendaraan busway lainnya.

"Setiap hari busway mogok, hadeh cape lama lama naik busway,sama aja kita naik kendaraan angkutan biasa,"Kata Linda kepada JakartaObserver.com.

Hal senada juga dikatakan Rudi warga dari Pegadungan, Kalideres. Menurutnya, bus yang dikelola oleh Pemda DKI itu kian hari kondisinya semakin memprihatinkan.

"Bus Transjakarta banyak yang mogok itu ada kemungkinan dalam perawatannya kurang bagus,sehingga sering terjadi mogok,jelas kalau seperti ini terus penumpang jadi malas naik busway,"kata Rudi yang ingin berangkat bekerja menuju Harmoni.


  1. Bus Transjakarta yang mogok itu,terlihat pada pukul 08.00 sudah dilakukan penanganan oleh petugas di lokasi tersebut.(Leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.