Pembunuh Gadis ABG di Cilodong Ternyata Sopir Angkot Kenalan di Facebook

Ilustrasi
DEPOK, JO- Misteri pembunuhan gadis ABG, siswi SMK, yang ditemukan di semak-semak di bawah pohon jambu di Kampung Duren, Kalimulya, Cilodong, Sukmajaya, Depok, akhirnya berhasil diungkapkan oleh pihak Kepolisian, Minggu (23/3).


Pelaku pembunuhan Anita Ambarwati, 16, nama siswi itu, adalah N, seorang pria yang dikenal lewat sebuah jejaring sosial Facebook, dan berprofesi sebagai supir angkot di wilayah Sukmajaya, Depok.

Menurut sumber di kepolisian, N diduga melakukan pembunuhan dengan motif untuk mendapat kekebalan dari darah perawan, meski dugaan itu masih terus didalami.

Mayat Anita ditemukan pada Kamis (20/3) dengan kondisi yang mengenaskan dan luka di kepala serta bekas jeratan di leher.

Kapolresta Depok Achmad Kartiko kepada wartawan saat dihubungi membenarkan adanya penangkapan pelaku pembunuhan Anita Ambarwati. "Iya, sudah kita tangkap,tapi kasus ini masih dalam penyelidikan," katanya.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian,pelakunya diduga bukan berniat merampok karena motor korban, Honda Beat bernopol B3988 EBR warna oranye dengan kuncinya menyantel di sebuah pom bensin, ditemukan oleh warga di pinggir jalan yang tak jauh dari rumah kakak sepupunya,di perumahan Griya Rajeg, Senin (17/3), yang berjarak hanya 4 Km.

Namun HP serta laptop korban hilang dan tidak diketemukan. Dari keterangan paman korban, Sumarno, 45, menyebutkan, Anita yang adalah siswi SMK 2 Cibinong Kabupaten Bogor itu,sempat menginap di rumah kakak sepupunya hingga Minggu (16/3) subuh. Sejak itu,korban menghilang dan dilaporkan kepada pihak Kepolisian setempat.

Setelah itu keluarga merasa terkejut setelah mendapatkan kabar,Anita yang dikenal gadis pendiam itu,ditemukan tewas di semak semak,di bawah pohon jambu di daerah Kampung Duren, Cilodong. "Laptop bermerk Asus dan Hp Merk OPPO,merupakan hadiah untuk korban ketika dia lulus dari SMKN 7 Sukmajaya," kata Sumarno.

Pihak keluarga juga sudah mendengar adanya seorang pria yang diamankan aparat kepolisian,"Iya saya sudah mendapat kabar pria yg diamankan terkait masalah kasus kematian Anita," ujarnya. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.