Pramono Edhie Wibowo
MAGELANG, JO- Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, yang juga peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo menyatakan siap menjalankan fungsinya sebagai juru kampanye nasional dan memulai kampanye nasional di Magelang, Jawa Tengah (Jateng).

Rencananya Edhie akan berbagi panggung‎ dengan Ketua Umum Partai Demokrat Minggu (16/3) besok di hadapan publik di lapangan terbuka Kujon, Magelang, Jateng.

Edhie, seperti disampaikan dalam siaran persnya, hari ini, menekankan dirinya bersama Partai Demokrat akan siap meramaikan pesta demokrasi April nanti.

"Partai Demokrat siap berkompetisi secara fair dengan partai lain dan siapapun capres yang diusung," tegas Edhie. "Kami saat ini berkonsentrasi untuk bisa mendulang suara 2 digit secara nasional."

Pernyataan Edhie ini disampaikan di tengah kesibukannya mempersiapkan diri menghadapi kampanye nasional di beberapa kota di Jawa. Edhie termasuk salah satu juru kampanye nasional (jurkamnas) yang telah ditunjuk oleh ketua umum Partai Demokrat beberapa hari yang lalu.

"Kampanye akan kami fokuskan pada penyampaian pencapaian pembangunan yang dilakukan Pemerintah di bawah pimpinan Kader Demokrat selama hampir satu dekade ini. Kami tidak akan tampil dengan berbicara negatif mengenai partai lain," katanya.

Edhie juga kembali mengingatkan masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya. "Sekali lagi saya himbau seluruh masyarakat Indonesia untuk mempelajari rekam jejak Partai dan capres yang diusungnya, jangan salah pilih," begitu Pramono Edhie Wibowo. (jo-3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.