Mayat di Bawah Pohon Jambu Ternyata Siswi SMK Cibinong yang Dilaporkan Hilang

Ilustrasi
DEPOK,JO - Dilaporkan orang tuanya hilang pada hari Senin (17/3) lalu, ternyata Anita Ambarwati, siswi SMK PGRI Cibinong, Jabar ini ditemukan sudah tidak bernyawa. Dia lah remaja putri yang ditemukan tidak bernyawa di bawah pohon jambu di Kampung Duren RT 01/02, Kelurahan Kali Mulya, Kecamatan Cilodong, Depok, Kamis (20/3).


Terungkapnya identitas mayat ini setelah sebelumnya orang tuanya melakukan pengecekan dan mengenali ciri-ciri putri mereka yang sudah dilaporkan hilang ke kepolisian pada hari Senin (17/3) lalu.

Kanit Polsek Sukmajaya AKP IK Garis mengatakan, ciri-ciri yang dikenali keluarga korban dari sepasang anting yang dikenakannya,sama dengan anting anaknya yang hilang.Tubuh yang gemuk serta jilbab yang dikenakannya sama dengan laporan keluarga korban.

Namun barang berharga korban seperti iPad dan HP miliknya hilang.Selain itu sepeda motor honda Beat Merah yang dibawa korban juga tidak ditemukan.

Dari keterangan keluarga, begitu AKP IK Garis, korban menghilang sudah sejak dari Minggu (16/3) kemarin sekitar pukul 06.00 WIB.

Pihak keluarga mengaku tidak bisa menghubungi korban, karena alat komunikasi korban tidak berfungsi. "HP korban sudah tuidak aktif. Saat pihak keluarga kesulitan mencari keberadaan korban hingga hilang selama empat hari tanpa kabar," begitu AKP IK Garis. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.