Komandan Lantamal III Jakarta Memimpin Apel Khusus

Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III
Jakarta Brigjen TNI (Mar) Ikin Sodikin AS, memimpin apel
khusus yang di ikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Lantamal III
Jakarta di Lapangan Apel Mako Lantamal III Jalan
Gunung Sahari No 2 Jakut, Senin (3/3). (foto:dispenlantamal III)
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Ikin Sodikin AS, memimpin apel khusus yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal III Jakarta di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal III Jalan Gunung Sahari No 2 Jakarta Utara (Jakut), Senin (3/3).

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Ikin Sodikin AS, menyampaikan beberapa informasi dan arahan diantaranya hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan Lantamal III Jakarta dan pelaksanaan program kerja yang akan datang.

Lebih lanjut Danlantamal III menyampaikan bahwa, tugas pokok Lantamal III yaitu menyelenggarakan dukungan logistik dan administrasi kepada satuan-satuan operasional TNI Angkatan Laut, melaksanakan patroli keamanan laut terbatas, pembinaan teritorial matra laut dan pembinaan potensi maritim nasional menjadi kekuatan pertahanan bidang maritim serta misi Lantamal III dalam memberikan dukungan 4R (Rebase, Repair, Replenishment dan Rest ) hingga tahun 2014 dapat terlaksana dengan baik.

Selanjutnya Danlantamal mengharapkan pada seluruh personel jajaran Lantamal III untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya dalam menghadapi dan melaksanakan tugas-tugas ke depan.

Sementara itu, Danlantamal III juga memberikan beberapa penekanan dan arahan kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Lantamal III antara lain, agar tetap bersemangat melaksanakan berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat serta terus berupaya meningkatkan semangat pengabdian, dedikasi dan loyalitas melalui prestasi kinerja dimasing-masing bagian untuk kemajuan Lantamal III pada masa mendatang.

Selain itu Danlantamal III menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal III untuk menghindari kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga serta institusi TNI Angkatan Laut seperti pelanggaran hukum karena terlibat dengan kasus narkoba dan lain-lain.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Muchammad Richad, SH, para Asisten Danlantamal III dan para Kadis/Kasatker jajaran Lantamal III Jakarta. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.