Ilustrasi
JAKARTA, JO - Dengan anggaran Rp11,2 miliar dari APBD 2014, kegiatan Kaki Lima Night Market kembali digelar mulai akhir April mendatang. Pelaksanaannya setelah proses lelang melalui Unit Layanan Pengadaan (ULP) yang baru saja dibentuk.


"Jadi mudah-mudahan akhir April bisa digelar lagi, karena masih menunggu lelang yang kita harapkan segera dilaksanakan," kata Kepala Dinas KUMKMP DKI Jakarta, Joko Kundaryo di Jakarta, Jumat (28/3).

Selain itu, Dinas KUMKMP juga telah melakukan verifikasi pedagang yang akan berjualan di Kaki Lima Night Market tahun ini. Setidaknya ada 400 pedagang yang sudah siap berjualan, baik pedagang makanan, pakaian, dan aksesoris.
Akan ada juga konsep baru yang bekerjasama dengan Dinas Periwisata dan Kebudayaan. Nantinya akan ada kombinasi, bukan hanya transaksi jual beli, tetapi juga ada sisi hiburannya.

Mengenai anggaran Rp11,2 miliar itu, Joko Kundaryo menyebut anggaran itu untuk pelaksanaan 52 kali kegiatan, dan setiap kali kegiatan menghabiskan anggaran Rp80 juta. Karena pelaksanaannya mundur dipastikan akan ada kelebihan anggaran yang akan dikembalikan kepada kas negara. (jo-3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.