Angkot Liar Penyebab Kemacetan di Semanan, Polantas Diminta Bertindak

Ilustrasi
JAKARTA,JO - Banyaknya angkot liar jenis Carry yang mangkal di badan jalan mencari sewa menyebabkan arus kendaraan di jalan umum Pasar Hipli Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar) menjadi macet total, Rabu (18/3).

Kondisi itu telah menjadi keluhan warga maupun pengguna jalan yang melalui jalan wilayah tersebut setiap waktu, namun hingga kini belum mampu diatasi. Menurut warga, seharusnya ada petugas Polantas yang mengatur lalu-lintas di sana.

"Harusnya ada petugas Polantas yang mengatur di tempat itu, supaya masalah kemacetan di jalan Pasar Hipli bisa diatasi oleh petugas," kata Dewi, warga Rawa Lele, Pegadungan, Kalideres kepada JakartaObserver.com, siang ini.

Hal senada juga dikatakan Suci, warga Semanan. Menurutnya, masalah kemacetan di Semanan, sepertinya sudah tidak bisa ditolelir lagi. Angkutan liar yang mangkal seenaknya di jalan tersebut harusnya ditindak dengan tegas.

"Mereka berani seperti itu karena tidak ada polisi. Padahal, jalan itu adalah jalan alternatif yang sering digunakan para pengendara untuk menuju Jalan Gondrong dan Cileduk Tangerang," kata Suci.

"Jadi kami minta angkutan umum maupun angkutan liar yang mangkal di badan jalan tempat itu ditindak,karena sudah banyak warga pengguna jalan mengeluh akibat kesemrawutan mobil mobil angkot," sambungnya. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.