Sampah Berserakan di Gondrong Petir, Warga Minta Lurah dan Camat Proaktif

Ilsutrasi
TANGERANG,JO - Sampah berceceran di Jalan Petir Utama, Kelurahan Gondrong Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Aroma yang tidak sedap dan tidak sedap dipandang mata mengundang protes warga.

Menurut warga, Bardi, 23, sampah yang berserakan di pinggir jalan sudah lama berlangsung, namun hingga kini belum ada upaya dari lurah maupun kecamatan untuk membersihkannya.

"Sudah lama berserakan di sana, aromanya benar-benar tidak sedap, namun belum ada tanggapan dari pemerintah setempat," kata Bardi kepada JakartaObserver.com, Selasa (11/2).

Padahal akibat sampah yang berceceran di jalan bukan tidak mungkin saluran air yang ada diwilayah tersebut menjadi tersumbat. "Akibat sampah bertebaran dan masuk ke dalam saluran air,banyak saluran air menjadi tersumbat dan tak jarang wilayah Cipondoh ini menjadi banjir," ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Rohim,43, warga Gondrong Petir Cipondoh, Tangerang. Permasalahan sampah sangat pelik dengan terjadinya banjir, dan meminta petugas kebersihan kecamatan atau lurah setempat respon dengan adanya masalah ini.

"Kita minta lurah dan camat Cipondoh proaktif dalam memantau kondisi lingkungan,apalagi wilayah gondrong ini sudah mulai rawan banjir," harapnya. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.