Diduga Masalah Keluarga, Pria India Terjun dari Lantai 6 Apartemen Kintamani

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Seorang warga negara India, Salah Gupta, 35, melompat dari lantai 6 Aparteman Kintamani, Jalan Prapanca, Mampang, Jakarta Selatan (Jaksel) pukul 04.45 WIB. Pria ini ditemukan tewas di tempat.

Salah Gupta, yang sehari-harinya bekerja sebagai konsultan di salah satu perusahaan internasional di Jakarta, diduga bunuh diri dengan cara melompat karena masalah keluarga. Isterinya sendiri diketahui pulang ke negaranya.

Kasubag Humas Polres Jaksel Kompol Aswin mengatakan, hari ini, kejadian itu berlangsung pada Senin (10/2), dan saksi bernama Kardiyo menemukan warga India itu sudah tidak bernyawa.

Korban langsung dibawa ke RS Pertamina dan ditangani oleh Polsek Mampang. Pihak kepolisian sendiri menjelaskan berdasarkan hasil penyelidikan dari kamera CCTV, ketika kejadian, di kamar korban tidak ada tanda kerusakan dan di lobi apertemen juga tidak ada yang mencurigakan.

"Berdasarkan hasil visum yang dilakukan di RS Fatmawati, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, dan di tubuh korban ditemukan kadar Alkohol," ujar Kapolsek Mampang Kompol Bambang Heri Wibowo. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.